Cara berhenti berlangganan HOOQ Indihome

Senin, 18 Maret 2019


Halo sobat blog, disini saya akan berbagi cara bagaimana cara berhenti berlangganan HOOQ INDIHOME, hehe walaupun saya sendiri saat ini masih galau apakah tagihan HOOQnya masih ngikut di tagihan indihome atau tidak, karena tentu saja kita baru tahu setelah bulan depan membayar tagihan bulanan hehe.

Awalnya saya tertarik berlangganan Hooq karena saya coba buka di browser dan aplikasi hooq di android rupanya terdapat chanel tv, termasuk chanel chanel tv lokal yang tidak tayang di usee tv, taukan maksud saya chanel yang tidak tayang tersebut. Nah akhirnya saya coba langsung subcribe berlangganan siapa tahu dapat kemudahan nonton TV lokal melalui Aplikasi Hooq Indihome. Saya coba dengan paket termurah hooq indihome yang hanya 20,000,00 rupiah saja. Tentu saja saya juga tergiur dengan salah satu jargon HOOQ Indihome bahwa dapat berhenti berlangganan kapan saja.

Setelah berlangganan tentu saja yang saya cari adalah chanel tv lokal, uhuuuiiiii setalah login di hooq pada stb indihome, Ternyata chanel tv lokal tidak bisa dinikmati melalui hooq stb indihome. hah.... tentu saja hal tersebut membuat saya frustasi hehehe............ udah tambah 20.000 masih aja gak bisa nonton channel yang ngk tayang di Indihome.

Sejak saat itu langsung terpikir untuk berhenti berlangganan saat itu juga. Nah untuk berhenti berlangganan Hooq melalui stb indihome begini caranya:

 Untuk membatalkan langganan HOOQ, silakan ikuti petunjuk berikut ini:
1. Buka aplikasi HOOQ.2. Pilih tab "ME", lalu pilih "Langganan".3. Pilih “Lihat Detail”.4. Pilih “di sini link”.5. Pilih “Ya, batalkan”.6. Kamu akan menerima pesan konfirmasi bahwa langganan telah dibatalkan.


Sepertinya mudah bukan, hehe..... tetapi yang saya alami adalah sepert ini


Nah.... sampai disini mulai panik deh... hehehehe

lanjut cara kedua dengan menghubungi Pihak Indihome, 

 Berikut informasi kontak pihak Telkom IndiHome: 
1. Website: http://indihome.co.id2. Facebook: http://www.facebook.com/telkomcare3. Twitter: http://twitter.com/telkomcare4. Hotline: 147
Langsung saya coba kontak FB indihome untuk dibantu berhenti berlangganan Indihome.

nah dengan saya sertakan data email dan nomor indihome, selang tidak begitu lama CS indihome menginformasikan bahwa "untuk layanan Hooq-nya sudah tidak aktif atau di cabut pertanggal ......"

Sudah agak lega mendengar bahwa layanan hooq indihome sudah tercabut.

Tetapi masih dengan rasa penasaran saya coba cek di Aplikasi Hooq ternyata masih bisa menonton film filmnya. huhhhhh jadi panik  lagi...

coba saya cek di info berlangganan dan taraaaaa...... status berlangganan masih aktif dan status perpanjangan otomatis masih aktif.

langsung coba kontak ke support Hooqnya, dan jawabnnya adalah seperti ini



 Terima kasih sudah menghubungi kami kembali. :)
Sebelumnya kami melakukan pengecekan akun HOOQ kamu menggunakan nomor internet Indihome "19" dan terlihat memiliki masa berlangganan HOOQ yang masih aktif.
Untuk membatalkan langganan HOOQ, silakan ikuti petunjuk berikut ini:



Wadowwww gimana ini, saya balik lagi menghubungi indihome dan jawabnnya begini

 Selamat pagi juga Kak, kami cek untuk layanan Hooq sudah tidak aktif sesuai dengan yang rekan kami infokan. Silakan bisa klik "disini". Terima kasih

Serasa sudah capek bertanya tanya untuk sementara saya coba untuk menunggu tagihan bulanan bulan depan ya sobat, Nanti saya kabari hasilnya bijimane hehe..

https://online-karir.blogspot.com/2019/03/cara-berhenti-berlangganan-hooq-indihome.html
Share this article :

3 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tips - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger